Sunday, March 25, 2012

TuneUp Utilities 2012 + Serial Number


Halo agan agan blogger semua, ini adalah posting pertama saya sebagai blogger mohon maaf kalo ada sedikit kesalahan hehe ok kita mulai aja, agan agan blogger yang saya hormati di posting pertama ini saya akan memberi tahu agan agan software untuk mengoptimalkan komputer atau laptop anda, software yang akan saya berikan kepada agan agan adalah software yang sudah di rekomendasi oleh saya yaitu TuneUp Utilities 2012 selain mengoptimalkan komputer atau laptop, software ini juga menyediakan bonus software yaitu 1 click maintenance yang berfungsi untuk membersihkan sampah-sampah registry, menghapus sisa-sisa shortcuts yang tidak bekerja dan masih banyak lagi, tentunya hanya dengan satu kali klik sesuai dengan namanya 1 click maintenance.




TuneUp Utilities 2012 juga bisa mempercepat sistem operasi windows, dan TuneUp Utilities 2012 versi terakhir ini pula dapat dipergunakan untuk mempercantik tampilan sistem Windows Anda, merubah tampilan Boot Screen, Visual style dan mengatur system elements.



Berita gembira juga untuk para gamers, di TuneUp Utilities 2012 ada fitur yang disebut turbo mode yang berfungsi untuk meringankan kita apabila kita akan bermain game

Ini dia link download nya :
File rar/zip size 24.74 MB
http://www.mediafire.com/?2k8gzjas0aeffya

No comments:

Post a Comment